Hasil Penjualan Tiket Tur Nusantara Untuk Akomodasi Timnas U-19

Pada 4 June 2014 15:46 WIB

FDSInews – Pernyataan PSSI dan BTN bahwa hasil penjualan tiket Tur Nusantara dari Timnas U-19 murni masuk ke kantong panitia pelaksana daerah ternyata hanya sekedar pemanis mulut belaka. Faktanya, hasil penjualan tiket tersebut sebagian digunakan untuk biaya transportasi dan akomodasi para pemain timnas U-19.

Kenyataan ini dibeberkan oleh Khaidir TM, ketua pelaksana pertandingan Timnas U-19 vs tim Pra PON Aceh yang rencananya akan digelar Jumat (6/6).

Menurut Khaidir, uang hasil penjualan tiket digunakan untuk biaya transportasi dan akomodasi Timnas U-19. Selain itu, uang tersebut juga digunakan untuk membantu enam sekolah sepak bola atau SSB. “Bantuan untuk SSB ini merupakan syarat yang diberikan Badan Tim Nasional. Bantuan dari penjualan tiket ini juga untuk membantu pemain Persiraja yang meninggal dunia usai bertanding. Karena itu, kami harapkan penonton bisa membeli tiket. Tiket dijual pada hari pertandingan,” kata Khaidir.

Padahal, beberapa waktu lalu pelatih timnas U-19 Indra Sjafrie menyatakan, salah satu manfaat Tur Nusantara ini adalah panitia daerah tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun karena sudah ditanggung oleh BTN.

Memang, panitia tidak perlu mengeluarkan biaya, tapi itu bukan karena BTN yang menanggungnya, tapi lantaran adanya uang hasil penjualan tiket pertandingan.

(hmm)

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com