Tiket Tak Pernah Laku, Persebaya 2010 Sebar Undangan Gratis

Pada 8 June 2014 15:19 WIB
dok pri

dok pri

FDSInews – Entah kebingungan atau sudah kehabisan akal gara-gara tiket yang dijual tak pernah laku, panitia pertandingan Persebaya 2010 akhirnya menyebar undangan gratis untuk menonton pertandingan Persebaya 2010 di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Seorang suporter yang tidak mau disebutkan namanya menyatakan, dirinya mendapat undangan gratis menonton pertandingan ISL antara Persebaya 2010 melawan Persiba Balikpapan di GBT, Minggu (8/6). Sebagaimana yang ditunjukkannya pada FDSInews, memang benar undangan tersebut berasal dari panitia pertandingan Persebaya 2010, lengkap dengan kop surat resmi. Masih belum diketahui, berapa banyak undangan yang disebar oleh panpel Persebaya 2010.

Seperti yang diketahui, Persebaya 2010 selama bertanding di kandang sendiri selalu minus penonton. Tiket yang mereka jual pun tidak pernah laku. Bahkan banyak diantara tiket-tiket tersebut yang kemudian akhirnya diberikan gratis. Dari kapasitas stadion GBT yang mencapai 55 ribu, hampir seluruh tribun terlihat kosong melompong. Hanya nampak segelintir suporter yang mungkin bisa dihitung dengan jari.

Minimnya penonton pada setiap laga kandang Persebaya 2010 diakibatkan aksi boikot total para Bonek yang lebih loyal ke Persebaya 1927. Mereka merasa Persebaya 2010 adalah Persebaya palsu, yang dulu dibentuk dari tim Persikubar Kutai Barat. Meski timnya sendiri sudah “dimatikan” oleh PSSI, kesetiaan para bonek loyalis Persebaya 1927 patut diacungi jempol.

 

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com