Porda 2014 Bekasi: Tim Sepakbola Porda Kota Bandung dikukuhkan

Pada 19 May 2014 11:04 WIB

(logo porda Jabar ke XII,  foto: pordajabar)

Bandung – FDSINews.  Jelang pagelaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XII di kabupaten Bekasi, tim sepak bola serta futsal kota Bandung telah resmi dikukuhkan pada hari Sabtu 17 Mei 2014 lalu.

Tim Sepakbola Kota Bandung akan di perkuat oleh 24 pemain, dengan Pelatih M Yudhiantara, Yadi Mulyadi sebagai asisten pelatih dan Cecep Supriyatna sebagai pelatih kiper.

1
(foto: ilustrasi cabor sepakbola)

Manajer tim sepak bola Porda Kota Bandung Yana Mulyana Soepardjo mengatakan, dengan materi pemain yang ada saat ini ditambah dukungan dari stakeholder dan masyarakat Kota Bandung, timnya di Porda nanti bisa kembali mempertahankan gelar juara umum.

“Insya Allah kami bisa mencetak hattrick mempertahankan juara umum di Porda. Para pemain yang ikut serta merupakan hasil talent scouting pengamatan dari pengurung bidang pembinaan dan prestasi Pengcab PSSI Kota Bandung,” ujar Yana.

“Intensitas latihan mulai ditingkatkan seperti latihan fisik dengan gym. Selain itu dari segi kebersamaan juga harus ditingkatkan lagi untuk meningkatkan komunikasi antar pemain,” sambung Yana. (FR)

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com