Timnas Buka Pintu Untuk Pemain Yang Berkompetisi Di Luar Negeri

Pada 1 July 2014 14:52 WIB

FDSInews – Timnas senior masih membuka pintu untuk beberapa pemain yang selama ini berkompetisi di luar negeri. Hal ini disampaikan oleh asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal.

“Kami memperhatikan para pemain yang berlaga di luar negeri. Apalagi, kita juga memerlukan mereka. Tapi selama ini, berhalangan dengan kompetisi lokal negara masing-masing,” tandas Asisten Pelatih Timnas Indonesia senior, Wolfgang Pikal, belum lama ini.

“Para pemain yang sudah menyelesaikan kompetisi di masing-masing negara, diharapkan bisa segera bergabung. Sebab, ini kesempatan mereka dan menyangkut mentalitas pemain yang sudah menimba ilmu di kompetisi luar negeri,” lanjut tangan kanan pelatih Alfred Riedl ini.

Sebagai informasi, ada beberapa pemain andalan Indonesia yang memperkuat beberapa klub luar negeri, seperti Sergio Van Dijk yang baru saja berlabuh di Supanbhri FC Thailand. Lalu, ada pula Irfan Bachdim (Ventforet Kofu/Jepang), Stefano Lilipaly (Consadole Sapporo/Jepang), juga Andik Vermansyah (Selangor FA/Malaysia).

Selain itu, ada pula Hamka Hamzah (PKNS FC/ Malaysia), dan Patrich Wanggai (T-Team FC/Malaysia), Yandi Sofyan Munawar (Brisbane Roar/Australia), Arthur Irawan (Atletico Malagueno-Malaga B/Spanyol), Gavin Kwan Adsit (Niendorfer TSV/Jerman), Joey Suk (NAC Breda/Belanda), dan beberapa pemain lainnya.

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com