Tak Mau Buang Waktu, Tim Transisi Prioritaskan Gelar KLB

Pada 30 October 2015 20:41 WIB

fdsinews.com – Tim Transisi -yang kini memiliki komposisi keanggotaan baru- menegaskan tak mau lagi membuang-buang waktu dalam melaksanakan tugas mereka. Tim yang dibentuk untuk membenahi tata kelola sepakbola Indonesia ini menetapkan prioritas mereka, yaitu turnamen dan mempersiapkan KLB.

“Tim Transisi akan lebih fokus pada sejumlah kegiatan yang lebih prioritas sebelum berakhirnya masa tugas Tim Transisi di akhir Desember 2015,” ujar anggota Tim Transisi, Gatot S Dewa Broto.

“Prioritas kita adalah turnamen dan persiapan penyelenggaraan KLB,” sambungnya.

Selasa awal minggu ini, Tim Transisi dengan komposisi anggota baru telah mengadakan rapat di kantor Kemenpora. Pada rapat yang dipimpin langsung Ketua Tim Transisi, Bibit Samad Riyanto, hadir sejumlah anggota yaitu: Lodewijk Paulus, Gatot S Dewa Broto, Eko Tjiptadi, Diaz Hendropriyono, Zuhairi Misrawi, Cheppy Wartono, Djoko Susilo, dan Tommy Kurniawan.

Komposisi anggota Tim Transisi ini berubah dari awal ketika mereka dibentuk. Beberapa anggota yang selama ini tidak aktif macam Fx Hadi Rudyatmo, Eddy Rumpoko dan Iwan Lukminto didepak. Mereka diganti Eko Tjiptadi, Djoko Susilo dan Gatot S Dewa Broto. Tiga orang anggota baru ini adalah mantan anggota Tim Sembilan Kemenpora.

Gatot sendiri mengakui Tim Transisi memerlukan waktu untuk membenahi tata kelola organisasi sepakbola ini. Menurutnya, ini sama sekali bukan merupakan kesengajaan.

“Tetapi karena kemudian didorong oleh sejumlah dinamika persepakbolaan yang berkembang,” tandasnya.

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com