Taggar BekukanPSSI bukan dari FDSI

Pada 12 February 2015 11:08 WIB

image

Jakarta, FDSINews.com, Pencetus petisi #BekukanPSSI, Sarani Pitor Pakan berharap aspirasi masyarakat yang dituangkan lewat petisi bisa diperhatikan Tim Sembilan dan juga Menpora.

Kepada FDSINews.com , alumnus Universitas Indonesia tersebut mengungkapkan kronologis petisi #BekukanPSSI yang dibuat di situs Change.org.

“Awalnya petisi tersebut dibuat sebagai respon atas kekecewaan terhadap sepakbola nasional yang makin hari makin tidak karuan, terlebih prestasi timnas. Petisi tersebut menuntut Menpora untuk intervensi PSSI, yang di kemudian hari akhirnya berubah menjadi #BekukanPSSI seiring kekalahan atas Filipina di AFF CUP 2014” ujar Pitor.

“Setelah itu hashtag #BekukanPSSI menjadi trending topic di twitter dan akhirnya membuat saya diundang ke acara Mata Najwa. Disitu saya bertemu langsung dengan bapak Menpora yang secara simbolis bersedia menerima petisi yang sampai saat ini sudah ditandatangani 8.520 orang,” lanjut Pitor.

Pitor berkeyakinan bahwa saat ini organisasi PSSI sudah salah urus. Oleh karena itu, pemerintah wajib ikut campur dalam mengurus PSSI, kalau perlu membekukannya.

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com