Pelita Bandung Raya Resmi Ganti Nama Persipasi Bandung Raya

Pada 15 April 2015 09:17 WIB

11150742_882309031828942_7510661882458761808_n

Foto oleh: Radhea Heqamudisa

 

Setelah diisukan cukup lama soal kepindahannya ke Bekasi, akhirnya klub Pelita Bandung Raya (PBR) secara resmi menggelar acara launching logo dan nama baru mereka menjadi Persipasi Bandung Raya. Dengan demikian, klub berjuluk ‘The Boys are Back’ itu akan menggunakan Stadion Patriot Bekasi sebagai homebase mereka.

Bertempat di Stadion Patriot Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/4/2015) acara pengenalan logo dan nama baru tersebut resmi diperkenalkan kepada publik, terutama kepada supporter Bekasi Patriot Mania, Soebex dan Jalur Hitam. Tak hanya itu, dalam acara itu juga diperkenalkan jajaran pemain, ofisial dan manajemen tim yang akan mengarungi kompetisi kasta tertinggi liga Indonesia, yang sekarang dikenal QNB League 2015.

Ketika ditanya soal status penggabungan dua klub ini (Pelita Bandung Raya dan Persipasi Patriot Bekasi), Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) selaku perusahaan yang menaungi PBR, Marco Gracia Paulo membantah bahwa klub tersebut dimerger. Akan tetapi, dirinya menegaskan jika pihak Persipasi membeli sebagian besar saham yang ada di PBR.

“Tentunya kita bersyukur karena akhirnya PBR memiliki rumah yang permanen. Secara resmi hari ini disampaikan yang dulu bernama Pelita Bandung Raya telah dibeli oleh Persipasi dan menjadi Persipasi Bandung Raya. Ini bukan merger tapi saya sampaikan lagi Persipasi membeli saham sebagian yang ada di PBR,” jelas Marco kepada para pewarta.

Dia menambahkan untuk saat ini tidak ada perubahan manajemen pelatih maupun pemain. Klub ini juga nantinya akan bertransisi menjadi Persipasi seutuhnya tanpa embel-embel ‘Bandung Raya’.

“Tak ada perubahan di pelatih maupun pemain, hanya mungkin tambah satu pemain yakni Gaston Castano yang akan menggantikan peran Spaso. Tim ini nantinya akan bertransisi dan nantinya akan bermuara menjadi Persipasi seutuhnya. Karena saat ini Persipasi yang di Divisi Utama masih terdaftar keanggotaan PSSI yang lama,” tambahnya.

Hadir pula Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, dan ketua Koni Kota Bekasi Abdul Rasyad Irawan dalam lauching logo dan nama baru yang sekarang bermarkas di Kota Bekasi tersebut.

(RHM)

 

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com