Pelaku Match Fixing Beber Jerat Mafia di Sepakbola Indonesia

Pada 16 June 2015 23:54 WIB

fdsinews.com – Sedikit demi sedikit jerat mafia sepakbola di sepakbola Indonesia terungkap. Kali ini, salah seorang mantan pelaku match fixing di Indonesia, BS, melaporkan dugaan tindak pidana penyuapan di beberapa kasus persepakbolaan Indonesia ke Bareskrim Mabes Polri.

“Kami telah mendampingi klien kami berinisial BS melaporkan dugaan tindak pidana penyuapan di beberapa kasus persepakbolaan Indonesia ke Bareskrim Mabes Polri,” kata pendamping BS dari Lembaga Bantuan Hukum Jakarta Muhammad Isnur seperti dilansir Antara.

“Dia sebagai justice colaborator yang artinya sebagai seseorang yang turut serta melakukan tindak pidana, dan dia mengaku siap untuk ditindak secara hukum,” kata Isnur.

Isnur menjelaskan bahwa sosok berinisial BS tersebut adalah mantan pemain dan pelatih sepakbola yang merupakan pelaku yang turut terlibat dalam pengaturan skor sepakbola sejak 2010-2015.

Sementara, pendamping dari LBH Pers Asep Komarudin mengatakan BS merupakan penghubung antara bandar kepada pelaku yang melakukan pengaturan skor.

“Posisi dia sebagai penghubung, pembawa uang untuk dibagi-bagikan ke pelaku pengaturan skor,” papar Asep.

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com