Langkah Awal Menuju Sepak Bola yang Lebih Baik

Pada 11 November 2014 04:11 WIB
Wakil Ketua Umum PSSI dengan Menpora Imam Nahrawi.

Wakil Ketua Umum PSSI dengan Menpora Imam Nahrawi.

FDSInews.com – Kesaksian saksi ahli dalam sidang tuntutan transparansi keuangan PSSI yang digelar Komisi Informasi Pusat membuat adanya sedikit harapan menciptakan sepak bola Indonesia yang baik setelah selama ini sepak bola Indonesia paceklik prestasi.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu admin Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI), Helmi Atmadja. Helmi mengatakan kesaksian Yusuf Suparman SH, perwakilan dari Menpora adalah langkah awal menuju sepak bola Indonesia yang lebih baik.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Yusuf Suparman SH, yang berani mengatakan hal yang sebenarnya kepada majelis hakim. Kesaksian ini sedikit membuka borok PSSI yang katanya bukan badan publik,” jelasnya.

Helmi juga mengatakan hadirnya saksi ahli dari Kemenpora selain akan membawa kasus ini kebabak baru,  ini juga langkah awal Menpora baru memerangi mafia bola.

“Seperti kita ketahui, Menpora yang baru Bapak Imam Nahrawi bertekad memerangi mafia bola, terlebih beliau ingin mengandeng polisi. Saya harap ini langkah awal beliau memerangi mafia,” jelasnya.

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com