Indra Sjafrie: Pemain Pelapis Kurang Jam Terbang

Pada 26 May 2014 05:12 WIB

Jakarta, FDSInews – Pelatih timnas U-19 mengakui pemain pelapis yang diturunkannya pada laga kedua melawan Yaman U-19 Minggu (25/5) di Stadion Maguwoharjo bermain kurang maksimal. Hal ini lebih karena kurangnya jam terbang dari para pemain pelapis tersebut.

Pada pertandingan menghadapi Yaman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/5), Indra melakukan rotasi besar-besaran. Hasilnya, tim ‘Garuda Muda’ hanya mampu bermain imbang 1-1. Hasil ini sangat berbeda ketika pertandingan pertama, di mana Indonesia menang 3-0.

Indra mengatakan dari hasil pertandingan tadi malam timnya masih harus banyak berbenah. Terutama soal pemain pelapis yang jam terbangnya masih kurang, sehingga permainan kurang maksimal.

“Masalahnya masih di jam terbang yang masih jauh dari pemain utama. Tapi, tentu ini kami meningkatkan kualitas mereka, seiring progress sebelum Oktober di Piala Asia nanti,” sahut Indra, Senin (26/5).

Meski begitu, Indra tetap mengapresiasikan perjuangan timnya tadi malam. Dia berharap kualitas seluruh pemainnya bisa lebih baik.

“Saya puas, saya tetap mengapresiasi mereka. Karena mereka menjalankan instruksi saya. Bagi saya, kalah menang tidak masalah yang penting adalah menjaga bagaimana kesiapan tim berjalan sesuai program,” katanya.

(hmm)

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com