Ferdinand Sinaga: Handuk Itu Membuat Saya Terganggu

Pada 21 May 2014 07:29 WIB

Bandung, FDSInews – Ulah provokasi Ferdinand Sinaga tatkala membuang handuk kiper PBR Dennis Romanovs menuai kecaman. Tak kurang dari Ketua Komisi Wasit PSSI Jimmy Napitupulu turut mengecam aksi striker Persib Bandung tersebut. Sebagai pemain profesional Ferdinand disebut tidak pantas melakukan tindakan tersebut.

“Seharusnya dia fokus pada pertandingan. Bukan malah melakukan aksi yang tidak pantas. Itu sangat norak. Sebagai pemain profesional yang dibayar mahal tidak seharusnya melakukan itu,” tegas Jimmy, Rabu (21/5).

Ferdinand sendiri berkilah bahwa dia merasa terganggu dengan adanya handuk di jala gawang Dennis Romanovs. “Handuk itu membuat saya terganggu. Seharusnya handuk itu tidak boleh menggantung, jadi ya saya buang,” kata Ferdinand

Pada derby Bandung yang berakhir imbang 2-2, Selasa (20/5/2014), Ferdinand mengambil handuk milik kiper PBR, Dennis Romanovs, yang tergantung di jala gawangnya. Handuk berwarna coklat itu lalu di buang ke luar lapangan.

Aksi tersebut mendapatkan reaksi dari Romanovs yang merasa keberatan. Tak hanya itu, wasit pun sempat menghentikan laga tersebut karena kedua kubu saling adu mulut.

 

(hmm)

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com