FDSI Soroti Merapatnya Besoes ke Kemenpora

Pada 27 June 2015 22:56 WIB

fdsinews.com – Merapatnya Nugraha Besoes ke kubu Kemenpora, mendapat sorotan tajam Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI). Mereka menyoroti reputasi Besoes, yang merupakan bagian dari rezim lama itu.

“Dulu suporter berjuang gulingin rezim Nurdin Halid, Nugraha Besoes dan Nirwan Dermawan Bakrie, yang merupakan trio mafia kelas kakap,” ujar salah seorang pegiat FDSI, Hendro Totok.

“Masa sekarang dirangkul lagi?” tukasnya.

Sebelumnya, Nugraha Besoes -yang kali ini mengusung organisasi Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) mendapat sokongan Kemenpora dalam menggelar Liga Desa. Dalam BASRI, Besoes duduk sebagai Wakil Ketua Umum.

Besoes sendiri merupakan tokoh legendaris di sepakbola Indonesia. Sejak awal 80-an ia berkecimpung di sepakbola Indonesia. Jabatan terakhirnya -sebelum dilengserkan- adalah Sekretaris Jenderal PSSI di kepengurusan Nurdin Halid.

Lebih lanjut, pernyataan keras senada dilontarkan pegiat FDSI lainnya, Dewa. Menurutnya, jika benar merangkul kembali Besoes, Kemenpora telah membunuh cita-cita mereka sendiri dalam memberantas mafia.

“Bumihanguskan mafia dengan rangkul mafia bukan saja bunuh diri. Ini sama saja masuk neraka tanpa disuruh. Kalau mereka memaksakan merangkul Besoes, FDSI siap melawan,” tegasnya.

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com