FDSI Didampingi LBH Pers Jawab Surat Keberatan PSSI ke PN Jakarta Pusat

Pada 22 January 2015 13:37 WIB

Jakarta, fdsinews.com – Perjuangan FDSI untuk menuntut transparansi keuangan PSSI tidak berhenti sampai di Komisi Informasi Pusat. Siang ini, Kamis 22 Januari 2015 pukul 13.30 FDSI didampingi Tim Kuasa Hukum dari LBH Pers mendatangi PN Jakarta Pusat untuk menyerahkan Surat Jawaban atas Surat Keberatan PSSI Nomor : 004/F2.LGL/XII/2014 tanggal 18 Desember 2014 yang lebih dulu dikirim PSSI ke PN Jakarta Pusat.

Didampingi Direktur Eksekutif LBH Pers, Nawawi Bahrudin S.H., beserta tim Kuasa Hukum dari LBH Pers, FDSI berharap Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat akan menguatkan putusan Komisi Informasi Pusat yang mengabulkan seluruh permohonan FDSI. Member FDSI, Ai Hermayadi juga mengungkapkan bahwa sangat disayangkan PSSI memilih banding ke PN ketimbang membuka informasi keuangannya ke publik, tetapi semakin PSSI menolak maka akan semakin masyarakat bertanya ada apa sebenarnya dengan PSSI.

Nawawi Bahrudin S.H., mewakili Tim Kuasa hukum dari LBH Pers mengungkapkan mengapa pihaknya bersedia mendampingi FDSI untuk menghadapi PSSI di sidang PN Jakarta Pusat. Kami tertarik untuk menangani kasus ini karena selain simpati pada perjuangan kawan-kawan pecinta sepakbola, kami juga menilai bahwa mutlak sesuai dengan putusan Komisi Informasi Pusat yang menyatakan PSSI adalah badan publik sehingga harus membuka informasi sebagaimana diminta oleh FDSI, sambung Nawawi Bahrudin S.H. Dirinya juga yakin bahwa Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat akan menguatkan putusan Komisi Informasi Pusat Nomor : 199/VI/KIP-PS-A/2014 tanggal 8 Desember 2014 tersebut.

[PL]

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com