Biar Sukses Di Piala Dunia, Imam Nasional Ghana Serukan Doa Bersama

Pada 16 June 2014 10:04 WIB

FDSInews – Setiap tim yang tampil di Piala Dunia tentu melakukan segala cara agar bisa tampil baik dan sukses dalam event akbar sepakbola tersebut. Tak terkecuali dengan tim Ghana. Selain meminta dukungan penuh pada suporter, salah satu tokoh agama berpengaruh di Ghana juga meminta masyarakat berdoa secara nasional agar tim yang berjuluk “The Black Stars” itu bisa sukses di Piala Dunia 2014.

Seperti yang dilansir dari situs graphic.com.gh, Imam nasional Ghana, Syeikh Nuhu Sharubutu menyerukan masyarakat di Ghana untuk berdoa sesuai dengan keyakinan masing-masing agar timnas Ghana sukses digelaran Piala Dunia 2014 Brazil. Karena dengan kekuatan bisa menjadi kekuatan untuk Asamoah Gyan sukses melakoni grup G yang dihuni Jerman, Portugal dan Amerika Serikat.

“Saya melihat ada semangat persatuan di dalam kiprah Ghana di Piala Dunia. Karena itu penduduk Ghana wajib mendukung timnas dengan memanjatkan doa. Berkat Allah skuat Ghana bisa sampai ke Brazil dan akan mencetak prestasi tinggi,” ujar Sharubutu.

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com