Bek Kiri Persiba Kosong, Manajemen Hentikan Perburuan Pemain

Pada 21 May 2014 09:19 WIB

Bantul, FDSInews – Persiba Bantul sampai saat ini masih belum mendapatkan kompesisi pemain yang ideal, sebab posisi bek kiri klub kebanggaan masyarakat Bantul itu masih kosong. Meski demikian, Staf manajemen Persiba Bagus Nur Edy Wijaya menyatakan bahwa manajemen telah menghentikan perburuan pemain.

Edy mengaku bila Persiba hanya akan mencari pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih. “Jadi jika pelatih merasa sudah cukup, kami pun ikut. Kalau pelatih bilang butuh pemain, kami siap carikan lagi,” ucapnya singkat.

Sebelumnya, Persiba memang sedang menjalin komunikasi dengan Achmad Buchori dan Slamet Riyadi. Namun sayang komunikasi dengan Achmad Buchori sudah tak berjalan lagi, al hasil kini yang tersisa hanya Slamet Riyadi. Akan tetapi, hingga kini pelatih ternyata tak juga memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk mengontrak Slamet Riyadi.

Sementara itu pelatih tim Persiba Bantul Sajuri Syahid mengaku belum bisa menentukan apakah Laskar Sultan Agung — Sebutan Tim Persiba Bantul — itu membutuhkan tambahan pemain atau tidak. Menurutnya, keputusan itu baru bisa diambil setelah Ia berdiskusi dengan tim pelatih Persiba.

“Saya kan tidak ikut ke Papua. Jadi tidak tahu perkembangan teknis tim Persiba. Nanti, setelah pulang dari Papua, baru kami akan tahu, kekurangan tim ini di mana, perlu tambah pemain atau tidak,” tuturnya.

(rud)

Komentar Pengunjung

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com